Harga Kulkas Polytron 1 Pintu Terbaru 2015

Advertisement
advertisement

Harga Kulkas Polytron 1 Pintu Terbaru 2015 - Dewasa ini, hampir setiap keluarga pastinya memiliki sebuah kulkas atau lemari es di rumahnya. Kebutuhan akan keberadaan kulkas atau lemari es dipicu oleh keadaan cuaca Indonesia yang sangat panas, serta kebutuhan untuk menyimpan makanan berupa buah-buahan, sayuran, dan makanan lainnya, agar lebih awet dan tak cepat basi. Salah satu pabrikan barang elektronik yang memproduksi kulkas adalah Polytron, yang merupakan perusahaan asli asal Indonesia.


Lemari Pendingin atau kulkas adalah salah satu perabotan rumah tangga yg tidak sedikit diminati. Fungsi lemari es bakal memberikan manfaat yg amat besar dalam kehidupan. Lemari Es sanggup menciptakan makanan atau minuman bisa bersih dan awet, serta melindungi dan menghindari adanya kontaminasi bakteri. Elemen ini dapat berguna bagi kamu & keluarga. List lemari es yg terdapat di pasaran benar benar beraneka. Salah satu brand lemari pendingin yg tidak sedikit diminati pengguna merupakan merk Polytron. Bisa Saja tiap-tiap orang telah sempat mendengar merk ini di pasaran.

List lemari pendingin Polytron salah satunya adalah Polytron Belleza. Lemari Pendingin Belleza ini ialah terobosan teranyar dalam dunia elektronik. Penampakan dari lemari pendingin Polytron Belleza tidak sama bersama model lemari es yang lain. Ini dikarenakan, penampakan lemari es ini lebih elegan & cantik. Design kepada pintu terbuat dari kaca bersama motif bunga yg indah. Model ini tentunya dapat menciptakan dapur kamu nampak lebih kece. Tidak Cuma dari sudut model, dari sisi system pun fasilitasnya termasuk juga dalam inovasi terkini.

Bagi anda yang berminat untuk membeli produk kulkas 1 pintu dari polytron, kali ini kami akan memberikan informasi harga kulkas polytron 1 pintu terbaru 2015. Ini dia daftar harga dan spesifikasinya, silahkan di cek sesuai dengan minat dan kebutuhan anda.

Jenis
Spesifikasi
Harga
POLYTRON PR 18 BGB
Bellezza, Low Energy Consumption, Handle, 65 Watt, 180 Liter
Rp 1.850.000
POLYTRON PR 18 AGV
Bellezza, Low Energy Consumption, No Handle, 65 Watt, 180 Liter
Rp 1.800.000
POLYTRON PR 18 AGR
Bellezza, Low Energy Consumption, No Handle, 65 Watt, 180 Liter
Rp 1.800.000
POLYTRON PR 16 LMX
65 Watt, Ice Twist, Handle, 160 Liter
Rp 1.700.000
POLYTRON PR 16 BGV
Bellezza, Low Energy Consumption, 65 Watt, 160 liter
Rp 1.655.000
POLYTRON PR 16 BGB
Bellezza, Low Energy Consumption, 65 Watt, 160 liter
Rp 1.650.000

Itulah daftar harga kulkas polytron 1 pintu yang dapat kami berikan kepada anda semua, semoga bermanfaat. Jika anda tertarik untuk membeli kulkas secara online, kami merekomendasikan untuk membeli dari salah satu toko online terbaik di Indonesia, yakni Lazada. Silahkan masuk kesini jika anda tertarik untuk membeli kulkas dari Lazada.

baca juga : harga kulkas polytron 2 pintu

Advertisement
advertisement
Harga Kulkas Polytron 1 Pintu Terbaru 2015 | Unknown | 5