Harga Kipas Angin Maspion Terbaru 2015

Advertisement
advertisement

Harga Kipas Angin Maspion Terbaru 2015 - Kipas angin merupakan salah satu kebutuhan yang sangat krusial bagi setiap orang Indonesia dewasa ini. Cuaca yang makin hari makin panas yang diakibatkan oleh global warming, membuat siang hari terasa lebih panas dari biasanya. Bagi kalangan berduit, AC menjadi pilihan utama untuk menyegarkan ruangan rumah. Namun bagi kalangan menengah ke bawah, kipas angin jadi solusi paling jitu untuk mendapatkan kesegaran udara di siang hari. Salah satu produsen kipas angin ternama di Indonesia adalah maspion.


Memanfaatkan Kipas Angin Maspion terbilang membanggakan Product Dalam Negara. Sebab Memang Lah Kipas Brand Maspion yakni salah satu Product Asli yg diproduksi di Indonesia. Tentang Harga tentunya amat sangat terjangkau, tidak sedikit sekali serie menarik yg sudah ditawarkan dgn harga yg berlainan. Harga tersebut pastinya amat tepat dapat mutu & ukuran Kipas Angin Brand Maspion ini.
Tipe Kipas Angin Maspion banyak sekali sekali, dari Kategori Blower, Pendingin, & Fan sudah sedia yg dapat kamu memilih tepat keperluan dapat sirkulasi hawa terhadap lokasi yg kamu pakai. Kipas dari Maspion terbilang mempunyai mutu amat sangat bagus, segala Kategori & Serie nya amat minim sekali berjalan kerusakan mesin. Diluar itu pula Kipas ini memanfaatkan Kapasitor Mesin lebih agung yg amat sangat sanggup memberikan putaran Dinamo buat lebih kencang. Buat selenkapnya, berikut lewat List Harga yg bakal kami sampaikan.
Berikut daftar harga kipas angin maspion terbaru 2015 yang dapat kami berikan.

Brand
Spesifikasi
Harga
Maspion
MAM141 Air Multiplier Kipas Angin – Putih
RP 378.000,-
Maspion
NEX-300 Exhaust Fan
RP 343.500,-
Maspion
CEF 2008 Ceiling Exhaust Fan 8″ – Putih
RP 219.000,-
Maspion
NEX-251 Exhaust Fan – Putih
RP 209.000,-
Maspion
F162 ST Kipas Angin Berdiri – Krem
RP 614.500,-

Itulah sedikit informasi tentang harga dari beberapa jenis kipas angin maspion yang beredar di pasaran Indonesia. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Advertisement
advertisement
Harga Kipas Angin Maspion Terbaru 2015 | Unknown | 5