Harga Kulkas LG 1 Pintu Terbaru 2015

Advertisement
advertisement

Harga Kulkas LG 1 Pintu Terbaru 2015 - Di cuaca Indonesia yang sangat panas, minum minuman dingin tentunya menjadi sebuah sensasi yang sangat membantu dalam mempertahankan kesegaran tubuh. Saat membeli bahan makanan, tentunya kita tak ingin makanan yang telah kita beli hari ini menjadi basi keesokan harinya. Saat makanan yang kita buat tak habis kita makan hari ini, tentunya kita perlu sebuah alat penyimpan yang mampu mengawetkan makanan tersebut agar bisa tetap dimakan esok hari dan tidak mubadzir. Semua hal tersebut dapat anda atasi dengan memiliki sebuah alat elektronik bernama kulkas atas lemari pendingin.


Beragam merk lemari pendingin banyak dijual di pasaran Indonesia. Harga yang dipatok bervariasi tergantung dari kualitas dan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh kulkas tersebut. dan salah satu merk atau brand produsen kulkas yang telah dikenal memiliki kualitas bagus dan sangat awet adalah LG. Bagi anda yang sedang mencari dan ingin membeli produk kulkas dari LG, kali ini kami akan memberikan daftar harga kulkas LG 1 pintu terbaru 2015. Inilah dia daftar harga berdasarkan jenis dan spesifikasinya.

Jenis
Spesifikasi
Harga
LG GN-Y331SL
Full Insulation, Tempered Glass Rack, Bio Shield, Direct Cooling
Rp 2.310.000
LG GN-Y201SP
Tempered Glass Rack, Bio Shield, Direct Cooling, Big Vegetable Box
Rp 1.990.000
LG GC-051SA
Manual Defrosting, 51 liter
Rp 1.280.000

Itulah daftar harga kulkas LG 1 pintu terbaru 2015 yang tersedia di pasaran Indonesia. Anda dapat menjadikan informasi tersebut sebagai acuan dan referensi sebelum membeli langsung ke toko elektronik terdekat. Semoga bermanfaat. Jika anda tertarik untuk membeli kulkas secara online, kami merekomendasikan untuk membeli dari salah satu toko online terbaik di Indonesia, yakni Lazada. Silahkan masuk kesini jika anda tertarik untuk membeli kulkas dari Lazada.
Advertisement
advertisement
Harga Kulkas LG 1 Pintu Terbaru 2015 | Unknown | 5